Lama Tak Jumpa ^^

Thankyou Mamah your my best mother, thanks bapak your not bad, thankyou all my friends your all make me strong, and thankyou my dear your mind forever :)

Thankyou Mamah your my best mother, thanks bapak your not bad, thankyou my sister and my brother your evrythings for me, thanks all my friends your all make me strong, and thankyou my dear for eveythings stay with me now and forever🙂

Nah sudah berpa lama saya tidak nulis blog ini, tidak mengukir lukisan disini.. yah yah karena banyak peritiwa di tahun 2014 kemarin, jadi saya tak sempat untuk bercerita disini (alibi aja :p hehee.. ). Okee baiklah saya datang kembali di my blog big (loh ko big? Keceplosan gitu aja hahaa… ) lets cekidot (ting.. ting..)

Sebenarnya banyak sekali peristiwa yang tidak terlupakan di sepanjang tahun 2014. Di awal tahun tepatnya bulan febuari saya melaksanakan seminar proposal >,< duuh duhh rasanya masih tidak terlupakan. Lagi duduk santai dirumah terdengar suara dering sms handphone ku jreng..jreng jreng!! Pemberitahuan kepada Ike Hanisyah untuk jadwal seminar pada hari kamis tanggal 4 febuari 2014 jam 13.00 Wib dengan penguji Bapak Anis Fuad.

Sekitika saya langsung istigfar (ya wajar karena shock) terdiam dan berfikir (alamak dadakan banget!!) Huwwwaaaaaaaaaa.. mamaaah………..

Jika teringat kejadian itu lucu karena jujur saya tidak tahu harus melakukan apa (sejujurnya karena belom siap mental ngadepin penguji wkwkwk… ) dan esoknya saya bergegas ke serang alias ke kampus tercinta Untirta dengan menaiki bus andalan mahasiswa yaitu bus MURNI(murah meriah dan cepat wkwkwkwk.. ). And than finally selesai juga seminarnya walaupum revisiannya segudang -__- hehee tetap harus bersyukur Alhamdulillah…

Yap yip yup yoo yeyy ayeyyyy -____-” apaan sih ini?? Hehe.. nah kawan kawan setelah (cailah sok akrab) setelah 4 bulan kemudian tepatnya di hari kamis tanggal 5 juni 2014 tiba saatnya saya melaksanakan perintah negara!! Jreng jreng…. Sidang SKRIPSI. Yups Alhamdulillah saya adalah mahasiswa pertama yang sidang skripsi di Angkatan saya🙂 (situ ngebanggain?? Ya iya dongs!! Soalnya gk ada yang bisa di banggain lagi wkwkwkwk……😀 ) yaaah wajarlah yaa… sopo sing mau ngebanggain diri ini kecuali diri sendiri ndoo (ngomong jowo) hehee… after that, im very nervous…. woww ini toh yang namanya sidang Skripsi. But, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar ^^ berkat doa doa dari kawan kawan semuanya (tuh kan sok akrab lagi?) Haha biarin dongs😀 habis sidang skripsi itu rasa hati lega-selega, leganya (poko’e lebih lega dari lapangan GBK! Haha piss😀 ) tiada henti hentinya saya ucapkan sykur kepada ALLAH SWT dan Nabi Muhammad SAW karena berkat Ridho dan Ijin -NYA saya bisa sampai sejauh ini🙂 Alhamdulillah Hirobbill Alamin…

Dan tibalah bulan yang saya rindu rindukan…. ya yaaa yaaaaa RAMADHAN moon its coming !!!😀 . Puasa puasa adalah bulan Barokah!! Hehee saya begitu antusias untuk menjalani puasa ^^ dan tidak lupa pula saya menyaksikan siaran yang cuma 5 tahun sekali…… yaituu… benerr banget!!  Welcome piala dunia in Germany😀. Anda sekalian ngedukung siapa?? Hemmmm saya? Saya tetap setia sama Germany dongs!!! (Gk ada yang nanya padahal wkwkakakk!!). Eitsss jangan salah 2014 itu tahunnya si Ike hahaa kenapa coba?? Soalnyaaa……. dia kurusannnnn wkwkwkkk!! -_____- (duhh engga banget deh ike hahaa :p ). Bukan deng… becouse Germany the winner!!!! Ahhhhh seneng banget mas bro and mba bro!! (Lebay dikit :p ) . But in the last moon im sad😦😦 hikss… engga bisa pulang kampung pas lebaran😦 sedih sedih sedih…😦 padahal udah rindu sama nenek di lampung..😦 hikss.. yoweslah ike enda apo.. tong penting masih bisa ngerasain baju baru wkwkwkakk -____-

Agustuspun was came🙂 di bulan ini ada peristiwa yang membuat rasa lelah, capek, lesu saat kuliah hilang dengan sempurna🙂 apakah ituuuuuu???? Yes, you right!! WISUDA kawan😀 . Peristiwa yang paling dianggap sakralnya lulus jadi mahasiswa😀 ahayy (padahal setelah lulus biasa aja hahaa) Alhamdulillah yah… banyak kawan-kawan yang datang pada hari ceremony itu termasuk ayang akohh dan orangtua akuuhh (alayyyerss! Wkwkakak… ) Terimakasih semuanya big hug for all my family, my friends, my love🙂🙂🙂

Leave a Reply

