Story

Tomorrow

Laju waktu yang trus bergulir

Tak terasa sudah tiba saat ku merasa sulit

Kehidupan memang tak selalu berjalan indah

Selayaknya hujan di pagi hari..

Rintik nya semakin deras

Menandakan pelangi akan segera tiba

Aku tlah rencanakan, aku tlah perhitungkan

Namun tak semua terjadi..

Akupun bertanya tentang berakhirnya kesulitan ini

Garis takdir yang berbeda

Tapi bentangan langit biru tetap sama

Semua akan sama ketika kita berfikir tentang hidup

Memiliki kenangan manis dan paitnya hidup

Ya.. satu-satunya cara aku harus berjuang.

Berjuang melawan arus kesulitan

Hingga aku menemukan jalan yang penuh bunga

Dan aku harus tetap menganggap

Ini adalah cara Tuhan untuk mempercapat

Kesuksesan hidupku..

Aku harus menerima kenyataan

Aku memang bukan yang sempurna

Tapi aku tidak akan kalah dengan kesulitan ini

Aku percaya suatu saat…

Suatu saat nanti bukan hanya aku yg tersenyum

Tapi seluruh orang yg aku sayangi juga tersenyum

Merasakan hasil kerja keras ku

Bismillah dan yakinkan diri ini.

By : Ike Hanisyah

Friday, 09-01-2015

At 21:46 pm

Leave a Reply

