ThankYou

Menatap mata di kaca

Bola mata yg penuh kegelisahan

Tidak tahu kemana arah yg harus di tuju

Dinginnya malam ini

Menambah kesepian hidup

Aku tau, tidak ada artinya bila terus menangis

Diri ini memang tak mengerti arah hidup

Keluarga yang sendiri

Belum mampu merubah keadaan

Semakin terasa dingin dalam sedih ini

Susahnya tersenyum disaat seperti ini

Ingin mengakhiri rasa sok kuat ini

Tak berdaya aku

sampai airmata terus mengalir

Namun aku tetap bersyukur

Krna Tuhan mepercepat pertemuan ku dengannya

Apa jadinya bila aku blum bertemu dg dia

Sedih ku menjadi senyuman hangat

Cintanya terus melindungi harapan ku

Terimakasih Tuhan, aku wanita beruntung

Bertemu dg dia di hidup ini

Terimkasih Tuhan,

Engkau sllu mendengar keluh kesah ku

Terimakasih Tuhan,

Engkau sllu beriku keikhlasan

Terimakasih Tuhan,

Engkau sllu menerima air mata ku

Sabtu, 29 November 2014

at. 21:03 pm

Ike hanisyah

Leave a comment